Follow Us @soratemplates

Saturday, April 20, 2013

SMAN Model Terpadu Madani

Assalamualaikum. :)

Kali ini, saya akan berbagi sedikit cerita tentang SMAN Madani Palu. :) SMAN Madani adalah salah satu sekolah SMA Negeri yang berada di provinsi Sulawesi Tengah tepatnya di kota Palu. SMA Madani terletak di jalan Soekarna Hatta bersama sekolah Madani lainnya mulai dari TK Madani, SD Madani, SMP Madani dan SMA Madani berada dalam satu kompleks sekolah yang semunya beratap biru ^^ Letak Madani jauh dari peradaban kota (?) -_- maksudnya jauh dari kota dan sekolah-sekolah yang lainnya. :) Jauh dari kebisingan jalan raya.

Setiap tahunnya, seperti sekolah lainnya SMA Madani membuka pendaftran siswa baru. SMA Madani hanya
membuka 4 kelas untuk kelas X yang di isi oleh 28 siswa jadi jumlah siswa yang diterima sekitar kurang lebih 112 siswa. SMA Madani tidak menerima jumlah siswa yang banyak setiap tahunnya karena untuk mengefektifkan pembelajaran dan mempunyai salah satu misi Menyiapkan dan Menerapkan Proses Pembelajaran yang Aktif, Kreatif, Inovatif, Efektif, Efisien dan Menyenangkan untuk Meraih Reputasi Nasional dan Internasional. ^^ Madani mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya :
Lab Bahasa
Ruang Kelas
Ruang Auditorium
 Untuk melihat lebih banyak fasilitas di SMA Madani silahkan di kunjungi Galeri Foto SMA Madani

Tahun ini, Madani membuka pendaftaran siswa baru yang berbeda dari tahun sebelumnya. :) Untuk tahun pembelajaran 2013/2014 SMA Madani telah membuka kelas akselerasi (CI) yang telah diresmikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah yang disaksikan langsung oleh Direktur Pembinaan SMA, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Rektor UT Sulawesi Tengah, serta tamu lainnya pada hari Kamis, 18 April 2013. :)

Siswa yang masuk ke kelas akselerasi ini akan lebih cepat kelulusannya dibandingkan kelas biasa, yakni 1 tahun lebih cepat dari kelas yang biasa *.* tentu saja siswa yang berada di kelas ini adalah siswa mempunyai kemampuan di atas rata-rata (cerdas istimewa) karena harus mampu menyelesaikan pendidikan kurang lebih 2 tahun saja. :)

Untuk itu, bagi siswa-siswi yang ingin masuk dan menjadi bagian dari keluarga Madani silahkan daftar. :) Untuk info lebih lanjut tentang SMA Madani dan juga pendaftarannya silahkan kunjungi website SMA Madani ini Selamat Datang di SMA Negeri Model Terpadu Madani Palu atau klik saja logo PSB yang ada di sisi kanan blog saya. :)

No comments:

Post a Comment