Follow Us @soratemplates

Thursday, June 20, 2013

Daftar PTN, Jalur Mandiri 2013


Assalamualaikum. :)

       Haloooooo, semua. Baru bisa nulis lagi karena sibuk dengan persiapan SBMPTN kemaren . -_- Sekarang tinggal tunggu hasilnya nanti bulan depan semoga baik. :) Mohon doanya. ;)

      Selagi menunggu pengumuman SBMPTN nanti tidak ada salahnya kita mencari
informasi untuk jalur penerimaan mahasiswa oleh universitas yang kita inginkan atau yang biasa disebut Jalur Mandiri, sebagai pengangan saja sih, jaga-jaga. :D Tapi semoga saja nanti teman-teman dan juga aku bisa lulus SBMPTN kemaren. Amin. :)

       Setiap universitas punya jadwal yang berbeda-beda untuk jalur mandiri itu, jadi harus rajin-rajin buka website universitasnya biar enggak ketinggalan informasi. Ada juga universitas yang tahun ini tidak membuka jalur mandiri. Untuk itu kali ini saya akan berbagi informasi tentang itu, walaupun enggak semua website universitas negeri seluruh Indonesia tapi semoga ini cukup membantu teman untuk mencari informasinya. So, cek it now.
 Ayooooo, teman jangan sampai ketinggalan yaa. ^^ semoga bermanfaat. Untuk universitas yang belum ada, nanti kalau ada kesempatan aku masukkin lagi, tapi tidak semua PTN yang membuka jalur mandiri untuk tahun 2013 ini. Semoga sukses untuk kita semua. ;)

No comments:

Post a Comment